SILATURAHMI MENYAMBUT RAMADHAN 1435 H 

   Bertempat di halaman parkir PT. Bank Riau Kepri Kantor Pusat dilaksanakan Silaturahmi menyambut Ramadhan 1435 H pada Rabu (25/6). Acara yang selalu diadakan setiap tahun nya ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita. Hadir dalam kesempatan tersebut Dewan Komisaris Chairisman Rasahan dan Sarjono Amnan, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, Direktur Operasional Wan Marwan, para pemimpin Divisi, Pemimpin Bagian, seluruh karyawan/ti di Pekanbaru.
   “Puasa tidak menghalangi karyawan dalam bekerja melainkan bisa bekerja dengan lebih baik”, disampaikan oleh Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dalam sambutannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Yurnalis yang berisi wejangan mengenai bulan suci Ramadhan. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan bersama dan acara puncak yaitu saling bermaaf-maafan sesama karyawan dengan Direksi dan Komisaris.




*Keluhan dapat disampaikan via email : corsec@bankriau.co.id dan service.excellent@bankriau.co.id




Suku Bunga Dasar Kredit  (Prime Lending Rate)
Bank Riau Kepri
Tanggal 30 Juni 2014


 (% per tahun) 

   Suku Bunga Dasar Kredit (Prime Lending Rate) 
 Berdasarkan Segmen Bisnis 
Kredit Korporasi   Kredit Ritel  Kredit
Mikro 
 Kredit Konsumsi 
 KPR  Non KPR
 SBDK
(prime lending rate) 
11,57% 11,68% 13,92% 12,66% 11,75%

Keterangan :

  • Suku Bunga Dasar Kredit (SBDK) digunakan sebagai dasar penetapan suku bunga kredit yang akan dikenakan oleh Bank kepada nasabah. SBDK belum memperhitungkan komponen estimasi premi risiko yang besarnya tergantung dari penilaian Bank terhadap risiko untuk masing-masing debitur atau kelompok debitur. Dengan demikian, besarnya suku bunga kredit yang dikenakan kepada debitur belum tentu sama dengan SBDK.

  • Dalam Kredit Konsumsi non KPR tidak termasuk penyaluran dana melalui kartu kredit dan kredit tanpa agunan.

  • Informasi SBDK yang berlaku setiap saat dapat dilihat pada publikasi di setiap kantor Bank dan/atau website Bank

Produk dan Layanan

TRADE FINANCE & SERVICES