Manajemen

Rina Muthia Zuhra

Pemimpin Desk Service Quality

Warga Negara Indonesia, 45 tahun. Menyelesaikan Studi di bidang Akuntansi di Universitas Andalas Padang pada tahun 2000.
Bergabung di Bank Riau Kepri mulai tahun 2000. Beberapa posisi yang pernah dijabat antara lain sebagai Pemimpin Seksi Operasional Cabang Pasar Pusat, Pemimpin Seksi Pelayanan Cabang Utama, Pemimpin Bagian Operasional, Pemimpin Cabang Pembantu Jalan Riau dan terakhir menjabat sebagai Pemimpin Desk Service Quality.

Pendidikan dan pelatihan yang diikuti tahun 2019 :
Seminar Peran dan Fungsi Jaksa Pengacara, Laporan Satisfaction Loyalty Engagement (SLE), Workshop Sinergi Pengembangan SDM PT. Bank Riau Kepri, Seminar & Penanugrahan 2nd Satisfaction Loyalty Awards 2019, Pelatihan Penerapan Program APU Dan PPT Untuk Pejabat Eksekutif Bank, Pemimpin Seksi, Dan Petugas Front Liner Wilayah Daratan, Workshop Layanan Mutu Perbankan 'Accelerating BPD's Transformation Programs Through Digital Banking To Enhance Quality Service Excellence, Presentasi Pengukuran Dan Evaluasi Kualitas Pelayanan Cabang, Capem Pt.Bank Riau Kepri Wilayah Pekanbaru Dan Jakarta, Workshop Sosialisasi Perbankan Syariah PT. Bank Riau Kepri, Sosialisasi Kebijakan Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Bank Umum Syariah Untuk Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Pemimpin Bagian, Staf KPS dan Pelaksana KPS, Sosialisasi Kebijakan Konversi Bank Riau Kepri Menjadi Bank Umum Syariah Untuk Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Pemimpin Bagian, Staf KPS dan Pelaksana KPS, Pelatihan Penyusunan Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) & Training Building Excellence Culture.

Sertifikasi Manajemen Risiko:
Level 3, diselenggarakan oleh BSMR tanggal tanggal 10 Oktober 2017 di Pekanbaru.

Menara Dang Merdu
Bank Riau Kepri


Jalan Jenderal Sudirman No.462
Pekanbaru