Pengaduan Nasabah

Tata Cara Penyampaian Pengaduan Nasabah

Kepada seluruh nasabah setia Bank Riau Kepri yang kami hormati, berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.01/POJK.07/313 tentang Perlindungan Konsumen Sektor Jasa Keuangan, No. 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan.

Mekanisme pelayanan dan penyelesaian pengaduan Konsumen dapat dilihat sebagai berikut :

Formulir pengaduan nasabah dapat di isi pada link berikut :

LINK FORMULIR ADUAN

Menara Dang Merdu
Bank Riau Kepri


Jalan Jenderal Sudirman No.462
Pekanbaru